Senin, 19 Januari 2009

Membantu Korban Banjir


Kegiatan Musholla Nurul Huda
Membantu Korban Bajir

H
ari Ahad (minggu, 18 Januari 2009), Jamaah Musholla Nurul Huda kelihatan sibuk menyusun dan mendata sumbangan-sumbangan yang masuk di sekretariat Musholla, berupa sembako yang selanjutnya akan disalurkan untuk membantu korban banjir di wilayah Kel. Bukit Duri, dan di wilayah Rw. 03 Kel. Kebon Baru, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.


Dipimpin oleh Ustd. Drs. H. Ahmad Fuad Hasan (Wk. Ketua Musholla Nurul Huda), yang kebetulan juga sebagai Ketua Rw. 02 Kel. Menteng Dalam, didampingi Sekretaris Pengurus Mushola Bpk. Agus Surahman, dan Bpk. M. Iman (Wk. Ketua Rw. 02), beserta ketua-ketua Rt. di lingkungan Rw. 02, a.l ; M. Yazid (Ketua Rt.01), M. Yunus (Ketua Rt. 04), Safarudin Ahmad (Ketua Rt. 06, M. Syahri (Ketua Rt. 07), Abdullah AR (Ketua Rt.08), Agus Surahman (Ketua Rt.09), Ahmad Sofyan (Ketua Rt. 10), bersama pengurus dan sebagian jamaah Nurul Huda, menyalurkan sembako yang berhasil dikumpulkan ke wilayah-wilayah korban bajir di lingkungan Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin, yang hampir setiap tahun dilaksanakan oleh pengurus Musholla Nurul Huda, yang bekerja-sama dengan pengurus Rw.02, Kel. Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Dimana kegiatan kali ini juga mendapat dukungan dan apresiasi dari Lurah Menteng Dalam, yang dinilai sebagai wujud kepedulian sesama warga masyarakat, dan diharapkan dapat dijadikan contoh untuk wilayah-wilayah lain, khususnya di lingkungan Kelurahan Menteng Dalam, Jak-Sel.

Semoga segala amal kebajikan dala bentuk kepedulian warga masyarakat, khususnya Pengurus Musholla, Pengurus RW. 02, Pengurus Rt. di wilayah Rw. 02, dan partisipasi jamaah dan warga masyarakat dilingkungana Rw.02, Kel. Menteng Dalam, Jak-Sel, mendapat ganjaran dan ridho Allah SWT. Amin

Sumbet : M. Syahri - Ketua Rt. 07/02, Kel. Menteng Dalam
Posting : Drs. H. Umar Hapsoro Ishak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar